RSS

CLUB COOEE: Chatting Berbasis 3D

07 Des

Pernah ngga ngebayangin kalau kamu bisa langsung berhadapan dengan teman chatting kamu? Mengobrol langsung sambil bertatap muka? Tanpa webcame apalagi  kopi darat. Nah, kalau memang ingin seperti itu kamu bisa langsung register ke Club Cooee.

Apa  itu Club Cooee?

“Club Cooee” adalah Virtual 3D berbasis klien Messenger yang membuatmu bisa chatting dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kamu juga dapat mengundang teman-temanmu yang lain dengan menginvite mereka dari email. Hanya dengan mendownload 3MB chatworld client, kamu dapat chatting di aplikasi yang menyerupai dunia nyata.

Sebenarnya aplikasi seperti ini udah lama ada di game-game online. Hanya saja CC lebih menitikberatkan pada  chatting dan bukan permainan belaka. Namun, cara-cara yang digunakan dalam club cooe ini ngga jauh berbeda dengan game online, karena dengan bergabung di dalamnya kita bisa mengumpulkan point yang disebut dengan CC (singkatan dari Cooee Cash) dan CP (Cooee Point). Jadi dengan mengajak teman-teman yang belum bergabung dan meng add para pengguna CC lainnya, poinmu akan terus bertambah.

Lalu ketika memiliki banyak CC/CP, poin-poin itu bisa digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan. Seperti baju, sepatu, celana, tas, dan berbagai aksesoris dan aplikasi lain yang disediakan untuk membuatmu penampilanmu lebih menarik.

Layaknya aplikasi IM lainnya di Club Cooee juga terdapat Room yaitu ruangan virtual tempat mengobrol dengan teman-teman. Bedanya, di Club Cooee roomnya lebih real, karena benar-benar berbentuk seperti ruangan rumah dimana pemilik kamar bisa menambahkan item atau mendekorasinya dengan segala macam perabotan rumah tangga. Perabotan tersebut dapat dibeli menggunakan CC. Selain room pribadi juga ada global room yang disebut dengan International Lobby, room regional, cafe/bar, atau tempat-tempat umum lainnya. Keren kan??

Cara menjadi anggota Club Cooee cukup dengan klik CLUB COOEE. GRATIS.

Seuramoe Liza blog

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: