RSS

PRIVASI

06 Des

Wikipedia…

Kerahasiaan pribadi (Bahasa Inggris: privacy) adalah kemampuan satu atau sekelompok individu untuk mempertahankan kehidupan dan urusan personalnya dari publik, atau untuk mengontrol arus informasi mengenai diri mereka. Privasi kadang dihubungkan dengan anonimitas walaupun anonimitas terutama lebih dihargai oleh orang yang dikenal publik. Privasi dapat dianggap sebagai suatu aspek dari keamanan.

Menurut pendapat saya sendiri…

Kerahasiaan Pribadi (Privasi) merupakan mutlak milik individu yang memilikinya, area ini boleh di sentuh atau tidak di sentuh oleh orang-orang yang diijinkan ataupun yang tidak diijinkan. Mungkin bagi sebagian orang hal-hal tertentu dianggap sebagai privasi tapi sebaliknya bisa juga dianggap bukan privasi bagi sebagaian orang lainnya. Saya yakin anda tahu persis apa yang saya maksud…

Kerahasiaan pribadi ini layak dijunjung dan dihormati baik itu sebagai individu bebas ataupun yang sudah memiliki pasangan hidup. Dalam arti yang lain seterbukanya seseorang terhadap orang lain tetap harus ada yang perlu dirahasiakan….dan masih menurut saya privasy itu hubungan antara mahluk  dengan dirinya sendiri dan mungki juga dengan Tuhannya.

Mungkin saya tidak lah pandai berkata-kata atau mengurai sebuah pengertian. Yang saya sampaikan diatas adalah Privasi menurut pribadi saya…..Dan mari kita hormati Privasi orang lain yang berhubungan dengan kita. Himbauan ku…

 
 

Tinggalkan komentar