RSS

About Me


  • Saya lahir, besar, menghabiskan masa remaja dan sampai sekarang di kota Semarang….. Kota yang menurut banyak orang adalah kota Pensiun karena ketenangannya dalam segala hal… termasuk ketenangan di sektor ekonomi. lahir 36,5 tahun yang lalu tepatnya tanggal 23 Juli 1976 dengan nama lengkap NANIK YULIANIS.
  • Saya seorang ibu dan pendidik, yang mempunyai mimpi bisa   membimbing generasi muda Indonesia cerdas dalam sikap dan pengetahuan. Tempat bertugas saya di SMK N 8 Semarang namun sejak Juli 2011 saya mutasi ke SMK N 9 Semarang. Walau usia tak lagi muda saya ingin terus belajar dan belajar, berkarya dan berkarya. Seseorang yang sangat berarti dalam hidup saya mengatakan “Dengan Dunia Maya Manusia Bisa Menggenggam Dunia” kalimat itu selalu menginspirasi saya untuk menulis, membaca dan mencari informasi. Oleh sebab itu melalui blog ini saya ingin berbagi  kepada pembaca semua tentang banyak hal.
  • Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca artikel-artikel dalam blog saya ini. Jabat erat dan salam hangat dari ku untuk pembaca semua….
 

Tinggalkan komentar